Kamis, 31 Maret 2011

Puisi Cinta

Didalam musim dingin dipertengahan tahun,
Saat hujan turun membasahi bumi,
Tatkala semua orang berlindung didalam selimut mereka,
Kita bercanda ditengah hujan….

Ingat ku dimasa lalu,
Masa dimana kita masih menghabiskan waktu bersama,
Masa dimana tidak ada cinta didalam kehidupan kita,
Aku rindu masa itu,
Aku ingin kembali,

Apakah manusia dapat menembus waktu?
Kemarin adalah masa lalu,
Kini adalah masa depan,
Manusia tidak dapat terus berada didalam masa lalu,
Tapi biarlah aku seperti ini,
Menerobos masa lalu, saat dimana aku dapat bersamamu,

Ku tahu rasa ini salah,
Ku tahu kau hanya untuk dia,
Cintamu hanya untuknya,
Namun tidak patutkah ku ucapkan ‘I Love You’?

Mungkin seharusnya aku pergi,
Membawa cinta ini didunia dimana ku boleh mencintaimu
Jadi kuhanya ingin mengatakan,
Goodbye My Love…

2 komentar: